TNI-Polri Bersama Forkopimda Kabupaten Way Kanan Bagikan Masker dan Kampanye Jaga Jarak Hindari Kerumunan

TNI-Polri Bersama Forkopimda Kabupaten Way Kanan Bagikan Masker dan Kampanye Jaga Jarak Hindari Kerumunan
Kapolres Way Kanan Binsar Manurung Dalam Pengarahan Kepada Masyarakat Akan Pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan

WAY KANAN, - TNI-Polri bersama dengan KPU, Bawaslu, Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, Ketua Ormas, serta tamu undangan gelar pembagian masker dan kampanye jaga jarak dan hindari kerumunan di Baradatu, Kamis (10/09/2020).

Gerakan ini serentak dilakukan secara nasional di seluruh Polda dalam rangka Operasi Yustisi penggunaaan masker serta Pilkada di Kabupaten Way Kanan Tahun 2020 yang Aman, damai dan sehat.

Dalam sambutan Kapolres Way Kanan menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir, tujuan hari ini Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan serentak seluruh Polda dan Polres dalam rangka kampanye Penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan.

Lebih Lanjut, gerakan ini bertujuan menarik perhatian publik untuk ikut bersama mengkampanyekan upaya penanganan Covid-19, Selain itu juga mengkampanyekan kepada masyarakat, Tim sukses, Calon kepala daerah, dan penyelenggara Pilkada agar mematuhi protokol kesehatan, Pilkada serentak 2020 digelar di tengah pandemi Covid-1.

Oleh karena itu, Kampanye untuk mematuhi protokol kesehatan dilakukan sehingga perhelatan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan Aman, Damai, dan Sehat.

Selain itu, kegiatan ini melibatkan influencer, tokoh masyarakat, tokoh agama, penyelenggara Pemilu, dan instansi terkait, tak lain agar penggunaan masker semakin masif dan pandemi Covid-19 dapat ditangani dan dikendalikan, ”Ungkap Kapolres. 

Sekda Kabupaten Way Kanan Saipul, mengatakan bahwa pembagian masker dan kampanye ini tidak lain, Untuk tetap mengingatkan menanamkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya kesehatan penggunaan masker untuk mencegah menularnya virus Corona di masyarakat, Ini merupakan kegiatan serentak di seluruh Indonesia dan perintah langsung dari bapak Kapolri untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Kemudian dalam sambutan Bakal pasangan calon Wakil Bupati Way Kanan, Drs. Ali Rahman, MT juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan untuk dapat mematuhi protokol kesehatan untuk ikut bersama mengkampanyekan upaya penanganan Covid-19.

Sementara, Bakal pasangan calon Wakil Bupati Way Kanan, DR. Hj. Rina Marlina, M.Si menyampaikan Pilkada serentak 2020 digelar di tengah pandemi Covid-19, Oleh karena itu, kampanye untuk mematuhi protokol kesehatan dilakukan sehingga perhelatan Pilkada 2020 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sehat.

Selanjutnya secara simbolis Kapolres Way Kanan membagikan masker kepada pengguna jalan dan masyarakat di Jalinsum Pasar Baradatu Kabupaten Way Kanan sebanyak 1500  masker yang diikuti forkopimda dan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Pilkada 2020.(Tra)

Way kanan Lampung
Putra

Putra

Previous Article

Polda Lampung Laksanakan Kegiatan Penertiban...

Next Article

Mesuji Status Zona Kuning, Kapolres Direncanakan...

Related Posts

Peringkat

Profle

Muhammad saleh

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 57

Postingan Tahun ini: 57

Registered: Apr 8, 2021

Wartabhayangkara.com

Wartabhayangkara.com verified

Postingan Bulan ini: 36

Postingan Tahun ini: 38

Registered: Jul 9, 2020

Eka Putra

Eka Putra

Postingan Bulan ini: 34

Postingan Tahun ini: 253

Registered: Nov 20, 2020

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 22

Postingan Tahun ini: 22

Registered: Apr 8, 2021

Profle

Muhis

Kapolsek Godean : Jangan Lagi ada Judi Sabung Ayam
Jelang Ramadhan Polres Jember Gelar Giat Cipta Kondisi
Polsek Srumbung Salurkan Beras Bagi Warga Terdampak Covid-19
Polri Pastikan Senjata Yang Digunakan Pelaku Teror Jenis Airsofgun

Follow Us

Recommended Posts

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Polres Lampung Utara Gelar Lat Pra Ops Keselamatan Krakatau 2021
Kunjungan Kerja Ke Polres Way Kanan, Kapolda Lampung Berikan Apresiasi
Optimalisasi Peran Serta Masyarakat, Kapolres Lampung Utara Kukuhkan Da'i Kamtibmas
Ini Pesan Kapolda Lampung Saat Kunjungan Kerja ke Polres Way Kanan
Soal ST Larangan Pemberitaan Polisi Diduga Arogan, Begini Penjelasan Kapolri